Kamis, 17 Maret 2011

punya bisnis, kuliah lancar, sosial jalan teruuuuus!!!!

orang PINTAR emank banyak, namun hanya sedikit orang yang CERDAS
KULIAH memang lah sangat PENTING, namun sudah bukan lagi jamannya KITA hanya menjadi MAHASISWA yang terus-terusan belajar dan belajar dikampus...,
sebagai seorang mahasiswa kita harus AKTIF dan PINTAR membagi waktu..,
itu lah yang sedang saya buktikan saat ini..,
sebagai mahasiswa yang tinggal jauh dari orang tua namun saya memiliki BISNIS, KULIAH LANCAR, dan SOSIAL terhadap sesama TIDAK KETINGGALAN...,
walaupun saya hanya mahasiswa yang baru menginjak semester 2 namun saya sudah memiliki setidaknya 3 usaha yang sudah bisa membiat saya membahagiakan kedua orang tua saya
#pertama saya mencoba untuk menjual kardigan melalui jejaring sosial facebook, hanya bermodalkan hobby dan uang sebesar 150 rb saya bisa melipat gandakan 10x dari harga awalnya
#kedua saya ikut dalam MLM oriflame yang awalnya saya juga seperti masyarakat pada umunya, TAKUT untuk ikut dalam sebuah MLM, namun itu semua sudah di buktikan bahwa MLM bukanlah sebuah PENITPUAN PUBLIK namun oriflame merupakn MLM yang jujur dan terbuka
#dan yang tiga ini sedang akan saya jalankan, yaitu bisnis jagung berbagai rasa, yang saya berinama JAGUNG CENAT CENUT, dan insyallah ini juga akan sukses saya jalan kan!!!
AMIIIIIIN

walaupun banyak bisnis yang saya jalankan, namun say juga bukanlah seorang mahasiswi yang PASIF di kampus,walaupun hanya satu UKM yg AKTIF saya jalankan, namun ALHAMDULILLAH dari sana saya mendapatkan LINK yang banyak, mendapatkan teman-teman baru, dekat dengan senior-senior, bahkan dikenal oleh DOSEN-DOSEN, dan nilai ujian saya pun MEMUASkan ORANG TUA saya..,
:)

Tidak ada komentar: